Universitas Putera Batam Bekerja Sama Dengan IMA Batam Dalam Tingkatkan Kompetensi Pemasaran di Kalangan Mahasiswa
[Tanggal Kegiatan : 05/11/2020] |
Asosiasi Pemasaran Indonesia atau yang lebih dikenal sebagai Indonesia Marketing Association (IMA) adalah organisasi yang fokus pada aktifitas pengembangan pemasaran sebagai profesi. IMA melakukan berbagai kegiatan yang mencakup berbagai acara dan inisiatif intelektual yang berhubungan dengan penciptaan jenjang kerja, berbagai pengetahuan dan memperbaiki praktek-praktek pemasaran dengan konsep pemasaran keseluruh nusantara. IMA telah memiliki beberapa Chapter di seluruh Nusantara, IMA juga merupakan anggota pendiri dari Asia Marketing Federation (AMF) yang juga bagian dari World Marketing Association (WMA).
Pada kesempatan ini program Studi Manajemen Universitas Putera Batam telah menjalin kerjasama yang dituangkan dalam bentuk Memorandum of Understanding (MOU) pada Kamis 5 November 2020 pukul 12.00-14.00 wib, bertempat di social room The Cana Kings Hotel, Batam. Penandatanganan dilakukan oleh Presiden IMA Chapter Batam dan Ketua Program Studi Manajemen Universitas Putera Batam Mauli Siagian, S.Kom. MS.i serta dihadiri Dekan Fakultas iImu Sosial dan Humaniora Universitas Putera Batam Dr. Hendri Herman, SE. M.S.i dan dosen Manajemen lainnya.
Tujuan adanya kerjasama ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan profesionalisme dalam bidang pemasaran karena kompetensi pemasaran sangat penting bagi mahasiswa, khususnya mahasiswa di bidang manajemen, serta mahasiswa juga dapat mengembangkan konsep pemasaran yang dinamis dalam merespon tantangan perubahan serta penerapannya sebagai strategi dalam bisnis. (LA)