Seminar Strategi Digital Marketing dalam Membangun Bisnis dan Industri Kreatif


Seminar ini diselenggarakan dengan maksud sebagai transfer keilmuan dan pengetahuan terkait topik “The Art of Digital Marketing”, dimana peserta seminar memahami dan memperoleh khasanah wawasan pengetahuan mengenai ‘Peranan dan Strategi Digital Marketing dalam Membangun Bisnis dan Industri Kreatif’

Adapun tujuan utama kegiatan ini meliputi kemampuan yaitu. Pertama, peserta mampu memahami dan mengetahui definisi, konsep dasar, prinsip, unsur, urgensi, peran, ruang lingkup, strategi, dan perkembangan Digital Marketing, khususnya dalam keterkaitannya dengan membangun dan mengembangkan bisnis. Kedua, peserta mampu memahami dan mengetahui aplikasi dan impelementasi konsep dasar strategi Digital Marketing dalam membangun dan mengembangkan usaha/bisnis, seperti penggunaan Digital Marketing Tactics, Social Media Marketing, Tools Training, Case Studies, etc.

Acara ini dipandu oleh moderator Ibu Nurul Azwanti, S.Kom., M.Kom. Kegiatan dilakukan dalam bentuk seminar yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 03 Juni 2017 dan diikuti oleh 205 mahasiswa/i dari berbagai program studi. Kegiatan seminar ini dilaksanakan oleh Program Studi Sistem Informasi dengan mendatangkan dua narasumber yang berasal dari Program Studi Teknik Industri yaitu Bapak M. Yusuf. MF, S.TP., M.T. dan Bapak Yuli Siyamto, S.Kom., Kom. yang membahas materi bagaimana Konsep Digital Marketing dalam pengembangan usaha atau bisnis.

Diharapkan dari hasil seminar ini mahasiswa akan mampu membangun dan mengembangkan usaha atau bisnis dengan menerapkan strategi Digital Marketing terutama dalam industri kreatif. (AMR)

Kerja Sama