Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) APTIKOM 2012


Sejalan dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan perkembangan teknologi dalam era informasi dan globaisasi, pendidikan tinggi, khususnya dalam bidang studi informatika dan komputer. Tuntuntan berbagai kebutuhan yang harus dipenuhi sejalan dengan perkembangan, turut memberikan tantangan kesempatan dan mendorong berkembang pesatnya berbagai pendidikan tinggi ilmu informatika dan komputer di Indonesia.

Asosiasi Perguruan Tinggi Informatika dan Komputer (APTIKOM) yang menghimpun perguruan tinggi. Rakornas APTIKOM 2012 bertema “Accelerating Growth Through ICT Resources Sharing and Collaboration”, yang bertopik :

  1. APTIKOM E-Learning S-2 : Program Percepatan Tenaga Pengajar S1 menjadi S2 melalui Resources Sharing (Permen No. 24 – 2012)
  2. Lembaga Akreditasi Mandiri : Pembentukan Badan Akreditasi Informatika dan Komputer.
  3. Indonesia Open Educational Resources (I-OER) : Pengembangan Infrastruktur dan Konten Sumber Daya Pembelajaran Terbuka .
  4. Public Private Partnership (P3) : Memperkuat Jaringan Perguruan Tinggi Informatika Komputer sebagai Mitra Program Nasional (E-KTP, ICT PURA, PLIK/MPLIK, GIBO dsb)
  5. Internal Organisasi dan Kode

Registrasi dapat dilakukan sec ara online melalui website : www.aptikom2012@potensi-utama.ac.id, untuk konfirmasi registrasi, system akan mengirim pesan lewat E-mail yang telah didaftarkan pada saat melakukan registrasi atau dengan cara mendownload formulir pendaftaran, isi data calon peserta kirimkan via E-mail.

Biaya dapat ditransfer ke : An. Daifiria

  • Bank Muamalat (No. Rek : 0107768494)
  • Bank BCA (No. Rek : 2420749433)
  • Bank Mandiri (No. Rek : 106-00-0780520-6)

Setelah ditransfer mohon bukti transfer dikirimkan lewat email atau dapat di Fax. ke : 061-6636830. Biaya sudah termasuk Akomodasi, Transportasi, Konsumsi, Makalah dan Kits (Baju, Tas, Souvenir Rumat Adat Batak dan Lain-lain). Tidak termasuk buku Prosiding (Rp 150,000,-).

Kerja Sama