Langkah -Langkah Alumni Universitas Putera Batam Dalam Pengajuan Surat Keterangan Akreditasi
[Tanggal Kegiatan : 05/07/2021] |
A. Sertifikat Akreditasi (Softcopy) Program Studi :
- Mengirim pesan ke alamat email baak@puterabatam.ac.id
- Ketik pada Subjek email: Nama_NPM_Program Studi_Tahun Lulus_Sertifikat akreditasi_SC
- BAAK akan memberikan balasan email dalam waktu minimal 2 hari kerja
- Hubungi C.P 0857-7571-0743 (tidak melayani chat atau SMS) jika tidak mendapatkan balasan email dalam waktu minimal 2 hari kerja
B. Surat Keterangan Akreditasi Program Studi
- Log In Ke sia alumni melalui https://alumni.upbatam.ac.id/
- Pilih Menu Akademik
- Pilih Pengajuan Surat Keterangan
- Pada Kolom “Keperluan” klik icon dan pilih “menerangkan akreditasi Program Studi”
- Klik tombol “Ajukan”
- Ikuti Langkah selanjutnya sesuai panduan yang ada di SIA Alumni
- Surat Keterangan Akreditasi akan dicetak dan dikirim melalui email dalam bentuk softcopy dalam waktu minimal 2 hari kerja
- Pengambilan berkas bisa dilakukan dengan datang langsung ke kampus dengan membuat janji terlebih dahulu melalui appointment@puterabatam.ac.id (alumni bisa datang ke kampus sesuai dengan balasan email tersebut)