Langkah -Langkah Alumni Universitas Putera Batam Dalam Pengajuan Surat Keterangan Akreditasi

[Tanggal Kegiatan : 05/07/2021]

A. Sertifikat Akreditasi (Softcopy) Program Studi :

  1. Mengirim pesan ke alamat email baak@puterabatam.ac.id
  2. Ketik pada Subjek email: Nama_NPM_Program Studi_Tahun Lulus_Sertifikat akreditasi_SC
  3. BAAK akan memberikan balasan email dalam waktu minimal 2 hari kerja
  4. Hubungi C.P 0857-7571-0743 (tidak melayani chat atau SMS) jika tidak mendapatkan balasan email dalam waktu minimal 2 hari kerja

B.     Surat Keterangan Akreditasi Program Studi

  1. Log In Ke sia alumni melalui https://alumni.upbatam.ac.id/
  2. Pilih Menu Akademik
  3. Pilih Pengajuan Surat Keterangan
  4. Pada Kolom “Keperluan” klik icon https://www.upbatam.ac.id/upload/images/Icon_Combobox.jpg dan pilih “menerangkan akreditasi Program Studi”
  5. Klik tombol “Ajukan”
  6. Ikuti Langkah selanjutnya sesuai panduan yang ada di SIA Alumni
  7. Surat Keterangan Akreditasi akan dicetak dan dikirim melalui email dalam bentuk softcopy dalam waktu minimal 2 hari kerja
  8. Pengambilan berkas bisa dilakukan dengan datang langsung ke kampus dengan membuat janji terlebih dahulu melalui appointment@puterabatam.ac.id (alumni bisa datang ke kampus sesuai dengan balasan email tersebut)

Kerja Sama