Pelatihan Online Pelayanan Prima

[Tanggal Kegiatan : 27/03/2021]

Learning & Test Center Universitas Putera Batam sukses menyelenggarakan Pelatihan Pelayanan Prima secara online melalui Aplikasi Microsoft Teams pada tanggal 27 Maret & 28 Maret 2021 dengan Instruktur Bapak Dr. Michael Jibrael Rorong, S.T., M.I.Kom. Kegiatan ini diikuti oleh 14 Mahasiswa. Tujuan dari pelatihan Pelayanan Prima yaitu membantu peserta untuk dapat mempraktekkan memberikan pelayanan yang berkualitas kepada para pelanggan, membantu pelanggan untuk mengambil keputusan, menumbuhkan rasa percaya pelanggan terhadap barang ataupun jasa yang di tawarkan penjual, untuk menghindari terjadinya berbagai macam tuntutan atau aduan dari pelanggan kepada penjual terhadap produk atau jasa yang dijualnya dan mempertahankan loyalitas konsumen, supaya tetap membeli barang atau jasa yang di jual. (RA)

Kerja Sama